Jumat, 19 Juni 2015

Jalan Dago

Meskipun baru lagi menginjakan kaki di Kota Bandung, namun jalan Dago tetap menjadi salah satu tempat yang saya ingin kunjungi. Jalan ini menjadi salah satu tempat yang populr bagi warga bandung maupun turis. Kini bahkan menjadi salah icon kota juga.

Jalan dua arah ini selalu ramai dari pagi hingga larut malam, akhir pekan jalan ini sangat padat karena di tambah lagi kendaraan dengan plat B yang tidak bosan mengunjungi kota Bandung. Pohon-pohon pelindung yang ada di tepi jalan menjadi salah satu ciri khas juga. Meskipun jalannya sempit, namun trotoar di sepanjang jalan dago lumayan tertata terutama di Dago bawah.

Saya mengunjungi jalan ini karena tertarik dengan wisata distro yang berjejer rapi, dan semangat berbelanja beberapa buah tangan untuk di bawa pulang. Dan malam hari saya dan teman-teman juga memilih wisata kuliner di dearah Dago karena semua makanan yang khas di kota Bandung sudah tersedia di tempat ini.

Meskipun dari siang hingga malam, tetap saja tidak ada kebosanan menghampiri saat berkunjung ke kota ini, ada saja hal-hal yang menajdi magnet pemikat wisatawan yang bahkan rela setiap weekend di habiskan di kota bandung. Namun jarak tempat tinggal yang jauh, hanya mampu membuat saya beberapa kali dalam beberapa bulan memiliki kesempatan menghampiri kota ini.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar