Jumat, 19 Juni 2015

Trans Studio Bandung





Hanya untuk sekedar refreshing dan menghabiskan hari terakhir di kota Bandung, kami memutuskan sekedar bermain di tempat ini. Salah satu wisata permainan indoor terbesar di Indonesia tidak perlu takut kepanasan dan kehujanan, tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Kami memutuskan masuk dan bermain-main beberapa arena, terkecuali arena bermain air yah, ga mungkin kan mau pulang basah kuyup. Saya cuman memilih arena bermain yang aman-aman saja, seperti sky pirates, giants swing, dan masuk kea area magic corner ‘dunia lain’ meskipun yang terakhir itu penuh dengan paksaan.


Setelah puas bermain, kami mengisi perut untuk makan siang di restoran cepat saji yang terletak di mall TSB, lalu kami berkeliling melihat-lihat toko yang ada dan juga membeli beberapa barang yang sekiranya tidak di temukan di tempat lain. Cukup singkat ketika berada di TSB ini, karena sore harinya kami sudah membeli tiket bus untuk kembali ke Semarang. Dan tempat ini menjadi penutup rangkaian jalan-jalan kami di Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar