Senin, 22 Juni 2015

Kampung Popsa

Keberadaan Kampung Popsa sangat menjadi cara kuliner berbeda dari biasanya. Kampong Popsa terletak di depan Benteng Rotterdam, bernuansa restaurant namun dengan pemandangan pantai losari. Mengusung tema foodcourt , popsa menjadi salah satu tempat makan paling laris di Makassaar.

Tempat makan ini sangat ramai setiap harinya apalagi di hari-hari weekend, semua makanan yang disajikan beraneka ragam, ulai dari cemilan dan juga makanan utama. Panorama yang terlihat menarik saat malam hari menjadi nilai tambahan rumah makan ini.

Di pakai untuk sekedar nongkrong bareng temen ataupun keluarga juga bisa, harga yang di patok tidak mahal sehingga bisa sangat menguntungkan bagi pengunjung. Dari sejarahnya nama popsa dipilih karena merupakan singakatan dari Persatuan Olahrga Perahu Motor dan Ski air.


Dulunya tempat ini merupakan lokasi bagi para komunitas olahraga air yang dipimpin oleh Andi Matalatta. Oleh karena itu, tempat makan ini memang sengaja di suguhkan untuk wisata jajanan kuliner Kota Makassar dan juga para wisatawan yang datang ke Kota Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar