Jumat, 19 Juni 2015

Pantai Akkarena Makassar



Pantai Akkarena Makassar dengan berlapiskan pesisir pasir yang berwarna hitam dan lembut yang mempesona. Terletak di area tepi pesisir tepi Tanjung Bunga dan sangat dekat dengan Pantai Losari Makassar. Pantai ini sudah beroprasi sejak tahun 1998 dengan taman yang luas.

Pantai ini cocok untuk liburan keluarga yang mempunya lokasi untuk bermain outdoor serta olahraga air seperty jetsky, flying fish, banana boat, memancing ikan maupun berenang di pinggiran pantai. Fasilitas seperti ruang ganti dan bilas sudah tersedia juga di tempat ini, jadi tidak usah khawatir lagi jika ingin bermain-main dengan air laut.


Selain itu ada sebuah dermaga dengan panjang sekitar 150 m yang dipakai melihat keindahan matahari terbenam di Makassar, juga sebagai tempat untuk berlabuhnya kapal yang akan membawa kita untuk menuju pulau-pulau di laut Makassar. Pantai Akkarena beroperasi mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam, untuk hari sabtu-minggu dan hari libur, pantai ini beroperasi mulai jam 6 pagi hingga 12 malam. Harga untuk masuk tidak mahal berkisar 3-7 ribu rupiah tergantung pengunjungnya dewasa atau anak-anak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar