Sabtu, 13 Juni 2015

Pandawa Beach Bali



Pantai Pandawa adalah salah satu pantai favorite di Bali merupakan salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawa dan Kunti. Keenam patung tersebut secara berurutan (dari posisi tertinggi) diberi penjelasan nama Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sahadewa.

Pantai ini selalu ramai akan turis lokal maupun mancanegara. Pasir putih dengan kolaborasi warna biru laut yang memanjakan mata, semakin menambah pesona pantai ini. Pantai ini memiliki daya tarik yang tidak terbatas, terbukti dengan seringnya lokasi pantai yang sering digunakan sebagai pengambilan gambar untuk sinetron ftv. 


Namun yang agak kurang nyaman, adalah warung-warung umum tempat jualan makanan dan cemilan di pinggir pantai. Selain itu kamar mandi umum yang tersedia juga tidak layak gunakan, sangat kotor dan tidak terawat. Sangking banyaknya pengunjung kondisi di sekitar pantai sudah banyak sampah-sampah yang berserakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar