Jumat, 19 Juni 2015

Pantai Losari


Pantai Losari sudah tidak asing lagi jika di dengar oleh para traveller, mungkin kota pemilik pantai ini memang sudah masuk daftar tempat yang wajib dikunjungi. Banyak ciri khas yang bisa di ingat jika selesai mengunjungi pantai ini. Yakni suasana ramai yang selalu tercipta dari pagi hingga malam hari. Mulai dari penjual-penjual bahkan pengamen jalanan yang selalu meramaikan skitaran pantai ini.

Saya biasanya senang mengunjungi tempat ini ketika matahari terbenam, ekssotisnya langit sore di kawasan ini sangat memanjakan mata. Cahaya kuning ke orangean yang berkilau di langit Makassar bisa kita dapat dengan tepat saat berada di pinggiran pantai ini.

Senja yang memantul di air laut semakin membuat tempat ini terlihat memikat disaat-saat sanga surya menampilkan diri atau menjelang dia berbalik bersembunyi. Tidak akan pernah ada sepinya pantai losari ini bahkan ketika siang hari, saat semua orang lebih ingin beristirahat dari teriknya matahari, tempat ini tetap menjadi tempat yang ramai akan kunjungan turis lokal maupun dari luar kota. Makanan seafood yang segar bisa kita jumpai hampir di setiap restoran yang tertata di pinggiran pantai losari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar