Rabu, 24 Juni 2015

Kebun Teh Puncak - Bogor



Saat mengunjungi puncak bogor saat itu menunjukan pukul 3 pagi. Saya dan 4 orang teman saya tetap melanjutkan pergi kesana karena ingin melihat bagaimana puncak yang selalu menjadi tempat berlibur para warga Jakarta itu.
Sejujurnya saya sangat penasaran bagaimana suasana di kawasan puncak, dan saat berlibur ke Jakarta kemarin akhirnya saya mendapat kesempatan untuk kesana.

Memakan waktu dua jam dari Jakarta tanpa terkena macet sedikitpun, kami tiba sekitar pukul 5 pagi dan ternyata cuman ada pemandangan gelap karena lebih banyak pepohonan di kawasan ini. sedikit kecewa dengan pemandangan yang dijumpai saat sampai kesini. akhirnya kami cuma menyicip mie instant di salah satu warung disini.


Pemandangan mulai terlihat saat kita menuju jalan pulang karena pepohonan yang mendominasi tempat ini sudah terlihat menarik dan menyegarkan mata. Saya dan teman-teman menyempatkan mengambil beberapa gambar di kebun teh yang jarang dijumpai di Kota Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar