Rabu, 24 Juni 2015

Laluna Resto



Laluna Resto berada di lantai e1 hotel Horison Semarang. Saya sempat mempunyai pengalaman lucu saat kesana. Awalnya saya mengira resto ini masih buka, dan berniat untuk makan disana bersama teman-teman saya.

Dengan bermodalkan informasi dari internet, saya mengunjungi tempat ini dan sampai ke lantai tersebut cyma nada kolam renang dan penjaganya. Akhirnya saya bertanya mengenai resto ini, kemudian penjaga kolam renang menjawab bahwa resto ini sudah tutup. Sedikit kecewa mendengarnya.

Namun saat itu saya melihat lokasinya yang sangat cantik jika malam hari dan saya ingin sekali mencoba makan di tempat ini. Surprise party untuk teman saya akhirnya saya memilih tempat ini, bertemu dengan staff yang menangani masalah pembookingan tempat dll.


Ternyata tempat ini masih bisa di pakai untuk makan namun harus reservasi terlebih dahulu. Petugas yang berada disini semuanya sangat ramah, sehingga saya merasa terbantu saat mengadakan surprise party untuk teman saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar