Jumat, 19 Juni 2015

Mall Paris Van Java

Sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk mengunjungi mall PVJ, karena kami disini cuman ingin liburan ke tempat wisata alam saja tapi dibatasi waktu jadi kami tidak bisa berpergian sesuka hati di hari libur begini karena macet ada dimana-mana. Akhirnya kami memutuskan mengunjungi salah satu mall terbesar di Kota ini, sembari menghabiskan waktu mumpung masih bisa jalan-jalan.

Dengan berbekal aplikasi petunjuk arah, kami dengan hitungan mudah mampu sampai di mall ini dengan waktu yang singkat, tapi oh tapi datang ke mall ini butuh waktu dan tenaga juga. Saat berada di depan mall, semua pintu parkir sudah di penuhi banyak sekali mobil dan motor. Kemacetan parah sudah tidak terbendung lagi. Mencari parir menjadi hal yang sangat susah. Kami memerlukan waktu 1 setengah jam hanya untuk memarkir kendaraan.

Setelah berputar-putar hanya di area parkir saja, maka kami bersyukur mendapat tempat kosong. Kami lalu masuk ke dalam mall untuk makan malam yang sudah sangat terlmbat ini. Design interior mall ini memang luar biasa. Luas dan megahnya bangunan ini sangat memukau mata. Tidak seperti tampilan mall pada umumnya yang terkesan formal dan begitu-begitu saja. Mall ini mempunyai daya tari yang sangat menawan.

Saat mencari tempat makan, kami di buat pusing dengan banyaknya resto-resto yang tersedia. Mulai dari loasi indoor hingga outdoor semua ada. Lengkap sekali mall ini. Di halaman luar terdapat taman tempat orang bisa sekedar duduk beristirahat dan berkumpul menunggu jemputan. Kami memutuskan masuk ke salah satu resto dengan menu western untuk mengatasi kelaparan yang sudah tidak terbendung.

Semua jenis makanan ada di dalam mall ini, dari lokal sampe internasional disediakan, maka tidak heran pengunjung sangat betah berada di tempat ini meskipun harus rela berebut parkiran dan menunggu untuk waktu yang lama. Seusai makan, kami lalu menuju ke dalam mall untuk melihat-lihat. Semua lantai memiliki gaya arsitektur yang memukau dan sangat apik di mata.

Kamar mandinya juga dengan design modern sangat tidak tampak seperti kamar mandi mall, sangat berkelas dan elegan. Semua toko di isi dengan brand lokal dan internasional, untuk para penggila belanja tentu tempat ini terasa sebagai tempat yang sempurna untuk menyalurkan hoby tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar