Jumat, 17 April 2015

3 Aplikasi Yang Wajib Di Install Untuk Liburan

Jika liburan di tempat yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya, ada 3 aplikasi yang wajib kita install di handphone. Menurut pengalaman saya, 3 aplikasi ini sangat membantu saya saat berpergian. Tentunya kita ingin liburan yang menyenangkan kan, tanpa harus tersesat terlebih dahulu. Ini ada 3 aplikasi yang saya rekomendasikan untuk di install di handphone temen-temen sekalian.

1.     Waze
Menurut pengalaman saya, waze ini sangat membantu dalam perjalanan untuk mencari lokasi. Ketika berada di bandung, waze membantu saya dan teman-teman saya untuk menghindari jalan yang macet dan membantu mencarikan alternative jalanan yang bisa kita lewati dengan mulus. Dari beberapa aplikasi navigasi yang pernah saya gunakan, waze salah satu yang paling akurat dan tidak membuat pusing serta mudah dalam penggunaannya. Berbeda dengan aplikasi navigasi pada umumnya, waze bisa membrikan informasi dan peta berdasarkan masukan komunitas pemakainya. Informasi mengenai kecelakaan, kemacetan jalan, polisi, bahaya berdasarkan kondisi nyata yang dilaporkan para penggunanya.

2.     Traveloka
Untuk pribadi saya sendiri, saya biasanya menggunakan aplikasi ini untuk keperluan pengecekan jadwal tiket pesawat, hotel, dan beberapa ingo untuk liburan. Perusahaan intrnet ini memang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online. Aplikasi ini sudah terpercaya di kalangan masyarakat, sehingga kita sudah tidak perlu lagi merasa khawatir akan penipuan.

3.     TripAdvisor
TripAdvisor adalah situs wisata terbesar di dunia, yang di gunakan wisatawan untuk merencanakan dan memesan perjalanan impian. Aplikasi ini menawarkan saran terpercaya dari wisatatawan. Kita bisa menemukan lokasi-lokasi liburan yang menarik disini, sesuai dengan yang kita inginkan. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat berguna untuk menambah referensi kita saat liburan.


Buat temen-temen yang mau liburan, ketiga aplikasi ini sangat membantu. Jangan lupa untuk di download ya, semua aplikasinya sudah tersedia di smartphone kita kok :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar