Jumat, 10 April 2015

Kunjungan NET Tv ke Unissula Semarang



yey! akhirnya televisi masa depan main juga ke Unissula Semarang. Jumat, 10 April 2015 NET Tv mengadakan kunjungan ke Unissula, tepatnya di Aula Fakultas Teknologi Industri. kali ini NET Tv membawakan materi seputar Jurnalistik khususnya di bidang Citizen Journalist. Dimulai Dari jam 1 siang hingga jam 4 sore. Acara yang sangat menarik dan tidak membosankan. Narasumber yang sangat aktif dan humoris, membuat ruangan terasa hangat dan peserta tidak jenuh mengikutinya. Materi-materi segar yang dibawakan membuat ilmu baru terus bertambah.

Peserta yang mendaftar pun melebihi kapasitas, yang seharusnya cuma200 orang namun ternyata lebih sehingga panitia sampai kewalahan karena menambah jumlah kursi terus-menerus. Peserta sendiri berasal tidak cuma dari penduduk lokal Unissula melainkan ada dari USM, UNDIP dll.

Saya sempat berbincang dengan salah seorang crew NET Tv yang berada di luar ruangan hingga acara selesai, ternyata memang dia seorang programmer Citizen journalist yang tugasnya terus menerus memantau website Citizen Journalist untuk NET Tv. Dia memberi banyak informasi termasuk mengenai lowongan kerja untuk seorang di bidang programmer, design dll.

Tidak cuma membawa ilmu, peserta juga di berikan santapan makan siang, sertifikat dan souvenir untuk yang berani unjuk gigi. Dan bagi mahasiswa yang ingin ikut serta dan menjadi bagian di Citizen journalist bisa mengikuti acaranya pada 11 april besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar