Minggu, 12 April 2015

De'SUSHI Restaurant


Mungkin seringkali masakan jepang tidak akrab di lidah kita sebagai orang Indonesia. Selain bahan baku utama pelengkapnya yang berbeda, dari segi rasa bumbu yang di gunakan juga berbeda. Pertama kali saya mencicipi makanan yang berbau Jepang itu yakni mie ramen.

Termotivasi dari film cartoon dan anime jepang, mi ramen terdengar lezat di bayangan saya. Kemudian saya bertanya-tanya mengenai masakan Jepang yang ada di Kota Semrang. Salah satu teman saya merekomendasikan Restoran jepang yang bernama De’Sushi.

Restoran ini terletak di Jalan Kawi dekat dengan RS Elisabeth. Aneka menu dari Sushi, Bento, hingga Ramen tersedia disini. Untuk pertama kali mencoba saya tidak kecewa karena rasanya sangat enak dan bikin nagih lagi, tapi mungkin itu tergantung selera juga yah. Kapan-kapan saya akan mengajak ke restoran Jepang yang lainnya, yang berada di Kota Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar