Sabtu, 11 April 2015

Magnum Cafe


Berada di dalam sebuah Mall, dan mencari tempat untuk sejenak beristirahat dengan suasana yang nyaman dan sejuk mungkin menjadi favorite sebagian remaja. Setelah capek berkelliling, kaki membutuhkan istirahat dan juga tubuh membutuhkan energy lagi, Itu yang sempat saya rasakan ketika seharian berkeliling.

Pilihan saya jatuh di Magnum Café, bukan tanpa alasan melainkan karena saya menyukai es krim ini dan ingin menyicipi yang segar-segar setelah capek membakar lemak. Ini tempat yang cocok untuk penyuka es krim dan segala yang berbau manis.
Akhirnya saya memilih menu es krim dengan brownis di menjadi pelengkapnya.

Café Magnum yang saya kunjungi berada di lantai 6 Grand Indonesia Jakarta. Untuk daerah Semarang sendiri Magnum Café belum ada , oleh karena itu saat disana saya memilih untuk mengunjungi café ini juga. Harga rata-rata menunya sekitar Rp. 50.000,00 – 100.000,00 . banyak menu yang di tawarkan disini untuk memanjakan lidah para pecinta es krim Magnum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar