Rabu, 08 April 2015

Sunset Pantai Losari



Bagi penikmat sunset , tidak lengkap kalau belum melihat keindahan matahari terbenam di wilayah Pantai Losari , Makassar, Sulawesi Selatan. Konon disini salah satu tempat dengan sunset terbaik di dunia. Sambil menikmati hidangan khas kota ini, kita memilih lokasi di sunset bar hotel pantai gapura yang berhadapan langsung dengan pantai Losari. Lokasi ini memang di sediakan khusus untuk wisatawan yang ingin menikmati keindahan laut yang di pancari semburat warna orange.

Di sekitaran Losari ini banyak resto dan café-café yang menyediakan hidangan khas kota Makassar, seperti coto makssar, pisang epe’ , dan beberapa menu lainnya. Lokasi ini adalah salah satu lokasi yang tidak pernah sepi di kunjungi oleh warga lokal maupun warga yang berasal dari luar kota.

Kota Makassar ini bisa di bilang dengan kota metropolitan kedua setelah Jakarta. Dengan jumlah penduduk dan kepadatannya, kota ini akrab dengan yang namanya macet. Jika ingin berwisata ke kota ini pastikan anda mempunyai kendaraan sewaan sendiri. Dengan banyaknya lokasi untuk berlibur, dan wisata-wisata alam yang lainnya anda akan menyesal jika melewatkan kota ini tanpa berkeliling.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar