Selasa, 07 April 2015

Pantai Dreamland


Selanjutnya pada siang hari, saya berjalan menuju pantai Dreamland. Pantai ini terletak do sebelah selatan Bali di daerah yang bernama Pecatu. Pantai ini bisa menjadi salah satu objek wisata yang diminati oleh penggemar olahraga selancar air. Dengan ombaknya yang tinggi dan besar Dreamland sendiri sudah dijadikan semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali.

Lokasi pantai ini bisa ditempuh dengan waktu 30 menit dari pantai Kuta. Pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort). Menurut Bli made yang menjadi guide, bahwa lokasi ini dulunya dikuasai oleh keluarga cendana pada masanya. Hinga sekarang jika ada keluarga cendana yang berkunjung, mereka mempunyai beberapa bangunan di wilayah ini.


Saya tiba disini sekitar pukul setengah 6 sore, bermaksud menunggu saat matahari terbenam. Karena dikelilingi dengan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang memikat seharusnya, namun hingga setengah 7 malam matahari belum juga tenggelam dan suasana masih sangat cerah, kemudian saya memilih untuk pulang saja dan beristirahat karena besok masih ingin berjalan-jalan memutari Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar